Search

Desain Kamar Tidur Unik, Lucu dan Kreatif

Posted by Budi on Saturday, September 3, 2011

Bagi anda yang suka bereksperimen dalam segala hal termasuk kamar tidur mungkin anda bisa mencoba beberapa contoh desain kamar tidur yang unik, lucu dan kreatif. Kamar tidur merupakan tempat istirahat setelah anda sibuk dengan kegiatan di luar, baik sekolah, kerja ataupun apapun juda. Penting bagi kita supaya kamar tidur bisa menjadi tempat istirahat yang nyaman dan menyenangkan.



Biasanya kamar tidur di desain dengan tema tertentu sesuai kesukaan baik bertema alam, pola tertentu ataupun bertema modern, mewah dan elegan. Untuk kamar tidur anak biasanya lebih banyak menampilkan kesan aneka warna dan pola-pola benda mati seperti pola toys atau tokoh kartun.



Kalau saya pribadi lebih menyukai desain kamar tidur yang memberi kesan relaks seperti kesan alam yang biasanya dominan dengan warna hijau dan biru. Warna hijau dan biru mampu membuat mata kita relaksasi dan tidak tegang, seperti halnya pada saat kita memandang sesuatu yang jauh.



Berikut ini beberapa contoh desain kamar tidur yang unik, lucu dan kreatif :





desain kamar tidur 1

desain kamar tidur 2

desain kamar tidur 3

desain kamar tidur 4

desain kamar tidur 5

desain kamar tidur 6

desain kamar tidur 7

desain kamar tidur 8

desain kamar tidur 9

desain kamar tidur 10

desain kamar tidur 11

Desain-desain kamar tidur yang lucu di atas saya peroleh dari kaskus. Anda bisa mencari contoh desain yang lain dengan googling. Kalau saya lebih menyukai desain yang terkahir. Kesan warna putih, hijau dan biru menurut saya akan membawa efek ketenangan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...